Kepanikan pertama

Iya betul … Kepanikan pertama. gimana engga? bulan ini tiba2 aku mendapat haid 2x dalam sebulan. padahal biasanya haid ku selalu datang teratur dengan siklus 30 hari. Aduh …. mau ga mau aku mesti berobat niy. tapi suamiku bilang tunggu bulan depan, kalau masih ga teratur juga baru berobat. aku sudah mulai mengumpulkan nama2 obgyn yang jadi kandidat untuk aku kunjungi. duh … takutnya terjadi apa2, tapi sih biasanya karna stress aja. dan memang bulan ini aku stress luar biasa. bukan hanya masalah kantor, tapi juga masalah yg lainnya. waaa … smoga cepat beres ah …

Leave a Reply

