Kunjungan Kedua

Alhamdulillah, siklusku sudah kembali normal. jadi sepertinya aku mau lanjut aja untuk program hamil. untuk sementara aku lanjut ke dr. Fachruddin aja dulu.Baru sempet balik ke dokter. Sbenernya siklus ku dah slesai. Minggu kmarin tepatnya. Berhubung lagi sibuk di kantor, jadinya aku ga bisa ke dokter d. Yak hari ini dimulailah aku program hamil. Seharusnya aku dateng saat hari 3-5 haidku. Karna biasanya penyubur itu diminum saat hari ke 5. jadi aku aga kecewa nih. Tapi biarpun bgitu aku tetep dikasih profertil dan dalfarol. Profertil ini adalah obat penyubur dan dalfarol itu semacam vitamin e. Oya dr. Fachruddin menyarankan suamiku diperiksa ke androlog. biar fair katanya. masa istri aja yang diobok2. sementara suami enak2an aja. he he. beliau merujuk kami untuk ke dr. Nukman Moeloek. tapi kata suamiku, nanti2 d. tunggu beberapa bulan. jalanin aja dulu yg ini.

Leave a Reply

