ganti obgyn

19 Juni 2007 

Udah nunggu 2 jam, taunya si dokter lagi operasi. Gagal d hari ini. Padahal ini siklusku. Dan dr. Fachruddin praktek di Asih cuman hari Selasa aja. Wah kalo nunggu beliau minggu depan bisa2 siklus ku dah selesai. Hmm … 

20 Juni 2007 

Akhirnya diputuskan, aku pindah dokter. Kali ini dokter yg nanganin aku adalah dr. Krisna Murti, Sp.OG. waaa … dokter ini buanyak buanget pasiennya. Aku bahkan harus daftar sbulan sbelumnya kalo mau dapet nomer awal2. Wah beratku mulai naik. Yup, ini adalah efek obat penyubur. Hu hu. Tapi demi baby ga apa d.Kali ini dr. Krisna memberikan penyubur dan vitamin yang berbeda : Fertin dan Santa E. Dan beliau juga memberikan tanggal2 dimana aku dan Adi harus berhubungan. Dr. Krisna ini sepertinya dokter senior. sudah banyak pengalamannya d. soalnya jamannya ibuku hamil aku, beliau ini udah praktek dokter kandungan lho. mudah2an aku ga salah pilih obgyn. Beliau cukup komunikatif, walau aku juga suka ga ngerti. abisnya kalo di usg, pasti commentnya “rahimnya bagus bu”. maksudnya bagus tuh apa ya? hi hi. kayanya harus aku yg banyak nanya d. Beliau baik sih, tp ya itu kalo kita ga nanya duluan, beliau ga akan cerita. he he.

7 Comments »

  1. Sari Said:

    Hallo, salam kenal ya… kebetulan saya itu masih saudara dengan Dr. Fachruddin, bisa kasih info kalo Dr. Fachruddin itu lebih banyak praktek di RSB Duren Tiga dan RS PErtamina.
    Untuk fertilitas, hubungi Dr. Ivan Sini, kebetulan masih teman saya dulu sekolah, dia praktek di RSB BUnda, morula klinik.
    Dr. Fachruddin emang nggak banyak ngomong, sama saya aja nggak banyak, hehehe.. (Kakak saya menikah dengan Alm, anaknya), kalau mau dokter yang banyak menerangkan, ke Dr. Ivan deh, kamu pasti puas.

  2. senandungcintaku Said:

    halo mba sari, salam kenal juga ya. iya betul mba, dr. Fachrudin lebih banyak di duren tiga dan pertamina. saya waktu dengan beliau memang karna mens yg tidak teratur ko mba. jadi cuma mbenerin siklus saya aja. dr. Ivan juga dah sering banget denger. cuma kalo saya mau ke Bunda aga jauh nih. he he.. tapi thanks banget buat info nya ya mba …

  3. Sari Said:

    Halo… udah baca blog kamu.. mudah mudahan berhasil ya… saya doakan dari sini.

  4. senandungcintaku Said:

    amin mba …

    makasih doanya.

  5. schoen Said:

    mba, saya baru hamil bbrp mgg & baru mencari referensi rsb/rsia & dokter. tdnya saya mau ke rsb duren 3 ke dr. facruddin, bagaimana ya? makasih sblmnya

    • senandungcintaku Said:

      dr fachruddin lebih banyak pasiennya di rsb duren tiga. saya sendiri menjadi pasien beliau hanya 2 bulan saja. selebihnya pindah dokter. maaf kalo ga banyak membantu.

  6. Nunu Said:

    salam kenal ya mbak,

    mau tanya nih, dr. Fachruddin yang dimaksud = dr. Fachruddin Notokartono bukan yaaa mbak?

    trims before🙂


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

