telat sebulan …

Hari ini aku telat tepat 1 bulan. Iya dulu HPHT aku 18 juni. Ditest pack terus udah lebih dari 5x hasilnya tetep negatif. Malah ibu dah bawa urine ku ke lab. Hasilnya pun sama. 2 minggu yang lalu dah daftar buat ke dr. Krisna. Lumayan dapet nomer 45. tapi kan tetep dulu2an datengnya. Berhubung tadi malem nginep di rumah mertua, jadi ya langsung d jalan dari sana jam 8. nyampe RS jam 9. dapet nomer 1. hi hi. Perjalanan dimulai …Stlah crita sama dokter, di usg yg hasilnya tetep ga ada kantong janin. Akhirnya dokter memutuskan untuk memberi obat perangsang haid. Saking kecewanya aku tidak berucap apapun. Aku Cuma bisa menganggukkan kepala tanda aku setuju diberi perangsang. Obat yang diberikan yaitu Luthenyl dan Parlodel.   Karna terburu-buru ke Cilegon, aku ga jadi menebus obatku di RS. Sepanjang perjalanan aku sama sekali ga berbicara dgn suamiku. Rasanya air mata ini ingin terus menetes.  Obat ini akhirnya mulai kuminum tanggal 21 Agustus 2007. dengan harapan tanggal 31 Agustus aku haid

Leave a Reply

