laporan ke dr. Krisna

 Hari ini siap2 mau ke dr. Krisna. Mau laporan critanya. Eh lupa bikin pertanyaan d. Huehuehue. Udah lah seinget nya aja. Waktu hari Senin dah daftar dapet nomer 16. tumben ya dapet nomer kecil. Hihi. Ijin bos mau cabut jam 2an. Ternyata baru jalan jam 4. nyampe RS jam stengah 5. aga tersendat. Padahal Cuma nyebrang blok m gitu loh. Yg ada pas daftar ulang dimarahin sama susternya ”mba, lain kali datengnya jangan jam sgini ya” yang ada aku nyengir doang d. Nunggu pasien2 nya, jam 5 baru d giliran aku.

Dateng2 langsung nyerocos,

Aku : ”dok, aku dah mens, tp baru mulai kemaren”

Dokter : ”masa sih? Terakhir mens kapan ya?”

Aku : ”18 juni dok. Trus 18 agustus aku balik lagi. Sama dokter kan dikasih perangsang mens itu”

Dokter : ”ya2 …. ayo usg” 

Pas usg

Dokter : ”bagus ko nih, ga ada kistanya. Dikasih penyubur lagi aja ya”

Aku : ”emm,,, gitu ya dok?” 

Balik ke depan

Dokter : ”ini minum fertin sama santa e lagi ya”

Aku : ”ok d. Eya, ini hasil tes sperma suamiku”

Dianalisis sama dr. Krisna

Dokter : “ajak ke andorolog ya …. Diobatin juga nih suaminya” 

Dueng ….. bingung d, gimana cara ngajak suamiku ke androlog yah? Harus ngalahin ego nya nih. Untungnya …. dulu2 temennya dah banyak yang crita tentang masalah kaya gini. Bahwa yang namanya punya anak itu adalah usaha berdua. Jadi jangan hanya menyalahkan kami-kami para wanita. Hi hi.  

Hasilnya : dikasih Fertin 50 mg diminum mulai tgl 8 September, 1 x 2 tablet sehari, selama 5 hari. Sama Santa e-400 mg diminum tiap hari, 1×1 tablet sehari, selama 30 hari. Tanggal wajib berhubungan 16, 18, 20 September.

Leave a Reply

