hasil tes kibrik

Dah mulai puasa niy. Masuk masa subur lagi. Hua hua hua. Hari ini sore2 berniat pergi ke Klinik Sayyidah buat ambil hasil lab. Macet bo. Nyampe sana jam 17.30an d. ngambil hasil. Belum ada kesimpulannya. Mencoba meraba-raba gimana cara bacanya. Sepanjang perjalanan ke rumah mertua coba mereka2. kalo dibaca versi orang awam, hasil sperma analisis nya ada penurunan sih. Untuk hasil kibrik nya, sudah dapat dipastikan bahwa tiap orang pasti punya antibodi terhadap sperma. Jadi ya ga gitu kaget. Hasil kibrikku menunjukkan nilai PLI berada di kuartal 3, yaitu 1 : 16384. padahal normalnya 1 : 64. jauh kan. Trus coba nanya2, kira2 butuh brapa kali PLI, ternyata tiap orang beda2. jadi stlah PLI 3 kali nanti harus di tes kibrik lagi. He he. Kbayang d gw, duitnya maksudnya. Sblum mulai PLI ini, ada yang namanya pra ILS tujuannya buat mengetahui apakah darah putih suami bisa ditransfer (gampangnya sih gitu), ada penyakit apa engga. Jadi biar aman saat dilakukan PLI. Ada jg namanya Food Respon Test (FRT) untuk mengetahui rangsangan kita terhadap jenis makanan. Jadi bakal ada pantangan terhadap jenis makanan tertentu.

Tapi berhubung dr Indra lagi umroh, kita belum konsul lagi. Lagian aku jg pengen konsul ke obgyn ku dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: