sebelum mudik

Hari ini rencana awal adalah haid ga haid aku harus ke obgyn. Ini sbagai persiapan mo mudik. Kalo ternyata aku haid, jadi aku bisa pake obat penyuburnya. Tp kalo engga ya entahlah. Stlah berkutat dengan kerjaan, akhirnya dapet ijin bos juga d. pas mau sholat, dueng, ada bercak coklat di underwear ku. Langsung aku berfikir akhirnya haid ku dateng jg stlah aku telat slama 6 hari. Cabut d ke dokter. Naek taksi. Sendirian. Karna suami masih di cilegon. Nyokap dah mudik. Sampe di dokter aku langsung crita kalo aku dah dapet haid. Waahh, dokternya langsung terheran2. stlah itu langsung masuk usg. Pas usg komentar dr Krisna jg biasa aja. Kata beliau rahimku baik2 saja. Pas selesai …. dr Krisna bilang beliau masih ingin liat haid ku bulan depan, jadi aku dikasih profertil untuk yang terakhir kalinya. Kalo ternyata bulan depan masih keluar, dr Krisna akan mengambil tindakan hidro untukku. Serem denger nya. Abis itu aku bilang kalo kmaren aku ga sempet ke dr. Nukman Moeloek sperti yang disarankan sama dr. Krisna. Aku jg bilang kalo kita akhirnya ke dr. Indra G. Mansyur. Trus aku kasih tau aja kalo aku sempet tes kibrik sgala slain suamiku tes sperma. Ternyata dr. Krisna aga marah denger aku sempet tes kibrik itu. Beliau bilang aku ga boleh tes macem2 dulu. Yang basic2 aja dijalanin. Wah terbuang d tes kibrik nya. He he. Kalo analisis spermanya akhirnya kutunjukin sama dr. Krisna, malah aku bilang saya perlu ke dr. Moeloek lagi ga? Eh Beliau malah bilang stop aja dulu ke androlog nya. Hasilnya masih ok ko. Sorenya crita sama suami ttg ke dokter kali ini. Wah ternyata suamiku mesti banyak baca d kayanya. He he.

Eya, hari ini aku nginep di rumah mertua. Jadi dateng2 aku langsung nangis di kamar d. hi hi. Sambil nunggu suamiku pulang.

Leave a Reply

