flek atau haid?

Hari ini hari terakhir masuk kantor sblum libur lebaran. Brangkat pagi2 dari halim, terus ke pattimura d. Skitar jam 10 an aku ke toilet, ternyata haid ku ko ga kluar lagi ya? Panik. Langsung telp dr. Krisna. Beliau bilang kalo cuman flek aja, penyuburnya ga usah diminum, vitaminnya aja. Lalu … berbekal dari telfon itu ya aku ga minum penyuburnya.  Sorenya berangkat ke sumedang. Pagi2 pas bangun tidur ternyata keluar flek nya. Hu hu. Gimana ya? Ko gini sih. Ini flek atau mens kah?Akhirnya “flek” ini terus berlanjut sampe tgl 17 oktober. Cukup lama juga untuk ukuran flek.

2 Comments »

  1. saya juga semenjak menikah sering sekali mengalami flek, padahal waktu masih single ngak pernah, sudah pernah periksa ke specialist katanya virus, trus dikasih ampicilin untuk 6 bln, tapi saya stop karena Dr. yang lain bilang ampicilin ngak boleh dikonsumsi lebih dari 15 hari, saya jadi binggung, ada juga yang bilang flek karena kecapean, saya mau periksa lagi ke dr yang berbeda, karena saya belum juga dikaruniai anak, padahal kita sudah ingin sekali punya anak, takutnya karena flek. kita sulit punya baby.

    • senandungcintaku Said:

      coba 2nd opinion d mba. mungkin ke obgin yg lain. soalnya saya dulu pernah gitu. akhirnya dibenerin dulu d tuh flek2 nya. baru mulai program hamil.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: