konsul ttg flek

Hari ini jadwal konsul lagi sama dr. Krisna. Ko jaraknya cepet banget ya? Iya, soalnya kmaren aku telpon ada flek dan mau mudik pula. Jadi kata dr. Krisna abis mudik langsung kontrol. Dateng jam 10.30. nahan pipis (katanya biar kalo di usg lebih keliatan) dari jam 08.00. antrinya mak … buset dah. Baru masuk jam 13.00. di usg, sampe lama banget, kayanya dr. Krisna penasaran d. biasanya kalo pas lagi usg ini beliau suka kasih comment gitu. Lah ini diem aja. Tau2 “sus, tolong tes urine dulu”. Nah lo ….

————————————————————————————————————

Tes urine di lab … nunggu spuluh menitan. Trus hasilnya kluar d. dannnn …. NEGATIF. Hi hi. Abis itu masuk lagi ke ruangan dr. Krisna. 

Dr. Krisna              : masih negatif nih bu ….

Aku                         : ga apa dok.

Dr. Krisna              : ini saya kasih vitamin aja ya. Trus nanti kesini lagi kalo mens atau kalo sampe tgl 17 nov belum mens juga ya kesini lagi ya.

Aku                         : trus jadwal nya tetep dok?

Dr. Krisna              : iya, tetep ga berubah

Aku                         : ok d dok. Makasih ….Waaa …. ya sudah berarti mesti siap tempur lagi tgl 23, 25, sama 27.  Hi hi … Dan celakanya, tgl 23 aku pergi ke Pontianak. 3 hari. Ya sudahlah. Pasrah aja d. ga usah ngoyo. Kan ga mungkin suamiku dibawa2. he he.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: