saatnya tiba …

Stlah sbulan semenjak tgl 20 oktober jalan2 keliling Kalimantan mulu. Ini juga belum mens2. ya akhirnya aku konsul lagi d. dateng jam 9 bo. Berharap ga begitu antri. Baru masuk jam 11.00. hue hue hue.

Di usg lagih, sampe lama bener. Akhirnya disuruh tes urine lagih.

Abis tes urine, hasilnya langsung dikasih ke dr. Krisna.

Aku                 : ya dok …..

Dr. Krisna     : masih negatif bu!

Aku                 : ga apa ko dok.

Dr. Krisna     : saya kasih pengatur mens dulu ya bu. Saya perkirakan mens tgl 12-13 Des, nanti tgl 15 Des konsul lagi ya.

Aku                : ok dok.

Abis itu langsung nebus obat. Dikasihnya cyclo progynova untuk satu siklus. Sama vitamin santa e 400 mg sperti biasa.

Pas dimobil ….

Aku    : mana say … liat hasil test pack nya?

Adi     : nih … (sambil nyalain mobil)

Aku    : hah??? ko ada garis vertikalnya?

*suamiku terlihat bingung*

Adi     : emang knapa kalo ada garis vertikalnya?

Aku    : ya ini positif namanya. lagian yg dilingkari juga positif ko.

Adi     : tapi ko tadi dr. Krisna bilang negatif ya? Sana kejar dokternya.

Aku    : tadi kan dr. Krisna lagi break, ada yg ngelahirin.

Adi     : ya ketemu susternya aja

*aku langsung ke poli ketemu sama susternya*

Aku    : sus, saya pasiennya dr. Krisna yg tadi itu lho …. ini ko hasil test pack saya positif ya? tapi knapa dr. Krisna bilang negatif?

Suster : iya bu, tadi saya juga udah bilang ke dr. Krisna, tapi kata beliau kalo positif samar ga seperti itu bu!

*aku kebingungan*

Aku     : ooo … ya udah d sus, makasih ya

Cabut d dari Asih. Abis ini critanya mau ke rumah mama. Di Senopati nemu apotik, mampir d. akhirnya beli 2 test pack, 1 merk HCG + yang notabene nya sama kaya yg di  lab tadi, 1 lagi merk akurat yg cuman 3rb perak. He he.

Sampe rumah mama, si nisha masuk rumah sakit. Jadi cuman berdua aja dirumah. Siang2 test pack lagi ah. Dengan 1 urine yg sama, pake langsung 2 test pack nya. Hasilnya, sama2 POSITIF. Bingung d kita. Akhirnya diputuskan buat cari 2nd opinion sore ini juga. 

2nd opinion diputuskan di RS Medika Permata Hijau. Dgn dr. Hendy. Di usg luar ga kliatan apa2. tapi kata dr. Hendy, kalo diliat dari test pack sih positif. Disuruh balik 2 minggu lagi. Cuma dikasih folavit aja.  

Leave a Reply

