bleeding

Tadi malem, stlah pulang kondangan kawinannya Koko, eh tau2 ada flek cukup banyak di cd ku. Ya Allah … langsung panik d aku. Sms an sama dr Otamar, beliau menyarankan aku segera ke MMC atau menemui beliau yang lagi praktek di JMC. Padahal waktu itu dah pukul 22.30. Karna sudah malam, dan kami pikir ini hanya kecapean saja, maka kami memutuskan tidak jadi ke RS.

Pagi2 fleknya masih ada. Nge cek hp, taunya dr Otamar sms aku, nanya dah ke MMC belum? Hi hi. Duh maaf ya dok. Akhirnya aku bilang kalo aku masih keluar flek2 walau berkurang volumenya. Tapi aku sgera ke MMC. Cuman … dasar bandel. Aku masih sempet lho nemenin suamiku berenang dulu. He he. Baru ke MMC. Sampe sana langsung ke ruang labor. Eh ternyata dr Otamar dah nanyain ke susternya aku dah dateng blum. Jadi pas dateng, susternya langsung bilang “ibu tuh dah ditanyain mulu sama dr Otamar!”. Waaa …..dr Otamar mau dateng lho. Padahal skarang hari Minggu. Hi hi. Disuntiklah aku penguat kandungan, cukup 1 ampul. Mudah2an mampu menghentikan pendarahan. Tapi pas di USG bikin khawatir d. Janinku menunjukkan tanda2 tidak berkembang. Perkembangannya tidak menunjukkan umur yang semestinya. Nah lho …. Hiks2 …. Kontrol lagi 2 minggu kmudian ….

Leave a Reply

