kontrol …

setelah 4 hari ‘nifas’ ko menurutku dah bersih ya? hari berikutnya juga gitu. kupikir emang dah saatnya bersih kali ya. tapi …. pas hari sabtu, pas lagi mikir2 mau kontrol hari ini atau hari senin, tiba2 keluar nya cukup banyak. nah loh? akhirnya kita putuskan untung langsung kontrol hari itu juga. akhirnya kita ke sammarie. dr. Otamar praktek sekitar jam 2. kita sampe sana jam 1. eh udah dapet nomer 7. itu orang pada dateng jam brapa ya? he he. udah menjelang jam 2, tiba2 susternya bilang, kalo dr. Otamar aga telat dikit, soalnya lagi operasi di MMC. waduh …. baru mulai lagi. ini mah alamat lama dey. akhirnya kita ngabur ke pasaraya dulu. hi hi.  jam stengah 4 dah cabut lagi ke sammarie. ternyata sudah dateng. nunggu giliran d. pas giliranku … si dokter dah nyengir duluan. trus aku d yg langsung ngomong. katanya wajarnya ‘nifas’ itu keluar skitar 2 minggu. lebih dari 2 minggu masih keluar harus kontrol lagi. trus mulai ke dr. Indra G. Mansyur nya nanti kalo dah dapet haid lagi. waaa …. masih lama. padahal aku dah ga sabar niy. hu hu. trus ngomongin apa lagi ya? oiya, minta ganti enervon c nya. soalnya kandungan vitamin c nya sampe 500 mg. ga kuat euy. minta ganti sama arcalion ga dikasih tuh. katanya ganti sama ester c ajah. ok d ….trus ngomongin krim malem juga. katanya dokter kulit itu kalo ngasih resep perawatan kulit pasti bukan isinya, tapi langsung paket A atau paket B. he he. jadi ga bisa tau kandungan di dalem krim itu sendiri. kata dr. Otamar, kalo nanti hamil lagi, tanyain isinya krim perawatan kulitku sama dokter kulit ya. hi hi. mau ga ya dr. Hendragini ngasih contekan dalemnya krim itu? he he. adi sempet nanya sama si dokter, nanya aku boleh ga olahraga? katanya boleh aja asal jgn yg berat2 dulu. he he.yah gitu d kira2 hasil kontrol pertama setelah keguguran sama dr. Otamar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: