kontrol lagih …

Siang-siang dah cabut ke MMC. Sendirian. Buru2, soalnya takut si dokter dah pulang. He he.

Ini gara2 ada SBY lagi ke kantor ku, yg namanya parkiran dipenuhin sama paspampres. Mau jalan aja rasanya males bgt diliatin sama bapak2 itu, hu hu. Trus dah gitu taksi yang biasa mangkal di depan kantor mendadak ilang. Rese d. jadi mesti berpanas2 ria nyari taksi di pinggir jalan. Lama pula. Bt.

Stlah nunggu kurang dari stengah jam, akhirnya gw dapet tuh taksi. Sampe sana, bener aja ga ada pasiennya tuh dokter. Gw doang. He he. kesempatan gw nih buat konsul lama2.

Pas masuk, nyengir d gw. Hari full ktawa sama sang dokter. He he. Crita d kalo sampe hari ini belum bersih juga. Padahal kan udah lewat dari 2 mgg. Tapi aneh kadang bersih kadang banyak. Halah. Di usg lagi, bersih ko. Ga ada yg tersisa. Akhirnya dikasih methergin lagi, trus kalo dalam seminggu ini belum bersih juga, dikuret d. hu hu. Lalu2 kita berdiskusi sambil bercanda2. *heran d, gw ko sama dokter yg satu ini bisa bercanda2 gini ya?* ngomongin masalah stress sama kecapean. He he. 

 Trus, nanya lagi gw ke dr. Indra G. Mansyur nya kapan? Katanya pas mens aja dan tanpa surat pengantar dari dr. Otamar. Gw mesti ngomong sendiri. Nah lho …. abis itu gw nanya dr. Otamar mau ngelakuin apa sama gw kalo dah bersih? Lah dia malah jawab, “katanya mau punya anak?” duh si dokter giliran gw serius dia malah becanda. Akhirnya pas udah serius dibilang gw mesti balik lagi kalo udah selesai mens. Trus baru dilakukan program yg tepat. Padahal gw dah ga sabar. Hu hu ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: