Cek Sel Telur

Sorenya, aku skalian konsul sama dr. T. Otamar Samsudin, Sp.OG. wuidih, ditunggu sampe jam 14.30 belum nongol juga. Akhirnya aku tinggal pergi dulu. Jam 18.20 aku baru nyampe Sammarie lagi. Pas pasien keluar aku bilang d sama susternya, “sus, saya pasien antrian nomer 4”. Langsung d dibolehin masuk sama dr. Otamar.  Makasih ya dokterku. Lalu, ktika usg transvagina. Cek sel telur. Wah, sudah hari ke 13 telurku baru berukuran 11 mm. hmm … tapi dokter masih optimis. Ya sudah, dokter ga ngasih resep apapun. Balik lagi sesudah ILS yang ketiga atau kalo aku hamil duluan. He he. Yah biasa lah wejangan2 keluar. Hihi, yg bikin dokter bingung, pas aku nanya boleh naek speda ke kantor ga. –cek bunda bicara- Tapi feeling ku ga enak nih. Dan bener aja. Sampe rumah abis td disodok2 pake usg tv, eh malemnya langsung bleeding lagi. Hiks2. akhirnya aku sms an d sama sang dokter. Dan kluarlah resep melalui sms. He he.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: