Food Respon Test

Food Respon Test ini harus aku jalani dengan harapan agar dapat mempercepat penurunan nilai ASA ku. Berhubung test ini Cuma ada di Klinik Sayyidah di Jl. Taman Malaka Selatan No. 6, akhirnya aku buat janji dengan dr. Luthfi di hari minggu. Dokternya bisa jam 19.00, aku iya kan saja. Soalnya kalo bukan hari minggu aku ga akan sempat. Jadilah kita malem2 kesana. Dr. Luthfi pun datang. Masih muda lho. Cara neranginnya juga enak. Trus dari 21 jenis makanan aku hanya tes 14 jenis makanan, dan dari 14 jenis non makanan alias debu dan sejenisnya aku hanya tes 3 jenis saja. Tes ini dilakukan di kulit. Jadi kulit digambar kotak2 pake spidol. Lalu di stiap kotak ini ditetesin ekstrak makanan dan debu tersebut. Lalu kulitnya dicungkil sedikit biar langsung meresap. Setelah 20 menit lalu dibaca hasilnya. Dan hasilnya aku dilarang mengkonsumsi ayam, cumi-cumi dan teh. Termasuk olahannya. Dan menghindari mengkonsumsi udang, kepiting, telur, susu sapi, wortel, coklat, bandeng, kakap, kerang, kacang mete, dan tomat. Termasuk olahannya. Tetapi aku diperbolehkan mengkonsumsi tongkol, kacang tanah, kedelai, gandum, sayuran, dan daging. He he …. sekalian diet ah ….

2 Comments »

  1. dr.Lutfi Said:

    Salam kenal bu vika n pak adi,
    sy dr lutfi itu loh…btw skrg bgmn, dah hamil blm? aku blm sempet bc semuanya yg ada di sini..maaf ya..btw jg,kl mau tanya2 bol jug…ok…
    `dr.L`

  2. senandungcintaku Said:

    waduh ….. dr. Lutfi mampir juga nih ke blog saya? hehe …. nanti ku pm d dok. saya blum hamil lagi nih. kmarin malah baru aja kuret ulang😦 karna ternyata yg dulu blum bersih …


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

