ILS kedua

Hari ini jadwal ILS yang kedua …
Dari rumah skitar jam stengah 9. nyampe sammarie jam 9 kurang2 dikit. Langsung daftar buat ILS yang kedua. Trus langsung d nyelonong ke lab andrologi. Aku nyerahin berkas2 lab ku. Berhubung itu dah satu folder aku males misah2innya. Jadi kukasih aja smuanya. Eh pas dia mau mbalikin ke aku, sempet2nya dia nanya, “dah hamil bu?” he he. Kayanya dia buka2 hasil lab2 jaman dulu d. hi hi. Adi diambil darahnya lalu proses pemisahan yang memakan waktu skitar 90 menit. Ih daripada lama2 mending belanja belanji. Cuma kan blum pada buka ya, jadi kita Cuma ke Ratu Plaza, ke carrefour nya. Iseng2 aja. Trus ke PBN –service center nya NEC- benerin laptop ku bentar. He he.
Skitar jam stengah 11 meluncur lagi d ke Sammarie. Langsung disuntik lekositnya. Hu hu sakit d. jadwal suntik berikutnya 3 minggu kemudian.

3 Comments »

  1. ~tc~ Said:

    mbak..ils itu apaan ya?
    soalnya kemaren pas saya abis dikuret, gak ada periksa apa2 tu. cuma priksa TORCH doang..

  2. senandungcintaku Said:

    Penjelasan ILS lengkapnya ada di postingan Imunisasi Lekosit Suami ya mba …..
    Saya divonis BO. Bo itu penyebabnya bisa macam2 mba. karena dari hasil TORCH dan ACA semuanya negatif, obgin saya bilang penyebab BO saya ada 2 yaitu bibit yg ga bagus atau ada antibodi thd sperma. karna dulunya pernah tes antibodi ini dan memang nilainya cukup besar, jadi ya saya turunkan dulu nilainya dengan terapi ILS itu.

  3. kuna Said:

    hai mbak…aku juga dianjurkan ikut ILS nih..rencananya minggu ini di sammarie. prosesnya gimana sih mbak?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: