2nd opinion w/ Prof. Dr. dr. Farid Azis, Sp.OG

hari ini, sore2 pulang kantor langsung ke MMC lagi. tekad sudah bulat buat nyari 2nd opinion. critanya minggu kmaren tuh aku haid lagi. udah ke dr. Otamar, Sp.OG dan beliau tetep keukeuh menyatakan aku sudah bersih. tapi ya haid terakhir itu ada sesuatu yg beda menurut feeling ku. jadilah tanya sana sini. dan akhirnya diputuskan untuk mencari 2nd opinon. dan pilihanku jatuh pada Prof. Dr. dr. Farid Azis, Sp.OG.

dan ternyata memang ada residual abortus. begitu diagnosa sementara. jadilah kita buat janji untuk dilakukan kuret. dueng. 2 bulan berlalu sesudah janinku keluar. kurang tanggapkah aku terhadap hal ini? hu hu.

pas diputuskan untuk kuret beliau juga bertanya mau kuret sama dr. Otamar atau sama Prof. Farid? dan aku memutuskan untuk kuret dgn Prof. Farid. Prof. Farid ini menurutku cukup komunikatif. dan teliti. he he. mungkin aku ganti dokter ya? eya, beliau juga pro sama ILS lho. jadi ok lah buat program selanjutnya.

maaf ya dok, aku ga program sama dokter lagi. hi hi.

Leave a Reply

