Permisi … saya bukan dokter …

Maaf …. Gw bukan dokter. dokter gizi, ataupun androlog, ataupun obgin. jadi kalo ada yg merasa comment nya tidak gw approve, semata2 hanya untuk meluruskan tujuan gw nulis blog gw.

kalo slama ini gw jarang update nih blog, jg karna gw sedang kehilangan semangat!

 

inilah curahan hati gw, perjalanan kami untuk melengkapi keluarga kami.

kalo mau comment, share atau apapun ttg hal2 yang sperti kita lakukan, silahkan, akan ditrima dengan tangan terbuka. kalo gw mampu jawab, akan gw jawab, atau gw share apa yg gw tau. tapi kalo diluar kuasa gw, hi hi, kayanya mending konsul sama dokter d. atau coba login ke tanyadokter.com. lengkap dah disana.

dulu emang pernah ada comment dari dr. Lutfi H. masuk ke blog gw ini. tapi bukan berarti dr. Lutfi penghuni tetap disini.

So … comment atau share dari kalian2 pembaca setia blog gw ini sangat diharapkan oleh gw dengan senang hati …

 

Thanks buat atensinya.

-vikka-

mantan pasiennya dr. Krisna Murti, Sp.OG

mantan pasiennya Prof. Dr. Farid Azis, Sp.OG.

pasiennya dr. T. Otamar Samsudin, Sp.OG.

pasiennya dr. Indra G. Mansur, Sp.And.

6 Comments »

  1. bapak akmal Said:

    assalamaulakum wr.wb

    semoga diberi kesabaran oleh Allah SWT dalam menggapai apa yang diharapkan ,amin

    saya sendiri minggu ini kehamilan anak ke 4 istri ,mengalami BO (hamil kosong) , mudah2mudahan pembersihan lancar dan tidak dikiret, dulu pertama kali menikah pun, sistri saya mengalami keguguran…

    oh ya sedikit saran,kami berdua dari sejak kehamilan anak ke 1 sampai ke 4 ini, kalaupun memakai jasa dokter spesialis,berupaya mendapatkan dokter wanita dahulu……ya..untuk ketenangan secara ruhani dan mental juga sech…mudah-mudahn Allah meridloi niat kita semua amin

  2. senandungcintaku Said:

    Waalaikumsalam Wr. Wb.

    amin pak. trimakasih atas doanya.
    trimakasih juga atas sarannya.

  3. reninta Said:

    Vikka,
    aku juga pasiennya dr,krisna murti.
    Waktu hamil pertama juga BO.
    Yang sabar ya.. Katanya kalau dapet anaknya butuh perjuangan keras, Insya Allah anaknya nanti akan jadi orang hebat.. Amien..

  4. reninta Said:

    Vikka,
    aku juga pasiennya dr,krisna murti.
    Waktu hamil pertama juga BO.
    Yang sabar ya.. Katanya kalau dapet anaknya butuh perjuangan keras, Insya Allah anaknya nanti akan jadi orang hebat.. Amien..

  5. vikka Said:

    hallo mb vikka..

    boleh tahu nggak dr krisna murti prakteknya dimana..kita juga dah 9 thn ini belum punya momongan

    • senandungcintaku Said:

      dr. Krisna Murti praktek di RSB Asih (senin, rabu, sabtu, jam nya silahkan cek sendiri saya aga lupa), Brawijaya Women & Children Hospital ga tau hari apa, 1 lagi kayanya RS Tribrata.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

