Hasil tes kibrik evaluasi ke 2

Hari ini …. stlah skian lama ga nongol2 di Sammarie, akhirnya gw berhasil maksa laki gw. jadilah kita pagi2 ke Sammarie dan konsul ke dr. Indra G. Mansur, Sp.And. Nilai ASA ku Alhamdulillah sudah turun ke angka 512. masih ada 3 tingkat lagi untuk mencapai nilai normal. hasil ini ga bgitu maksimal, mengingat gw sudah cukup jenuh pantang berbagai macam makanan. tapi sekarang niatnya dah mulai lagi ko buat pantang makanan. he he …. karna ini cuma satu2nya cara untuk mempercepat penurunan. hiks ….

rekomendasi dr. Indra, 2 x lagi nih PLI nya. yah bersakit sakit dahulu d. tapiiii …. untuk sperma nya nih. menunjukkan nilai yg ga bgitu bagus. duuuhhh …. mesti gimana ya? inilah egois nya lelaki!!!! gw benci banget.

buat para lelaki, benarkah kalian egois????? gw mesti gimana dong …..

trus hari ini langsung PLI lagi. karna dah 6 minggu dari PLI ke 6, hari ini gw maksa PLI. hasilnya sakit banget. tangan gw pegel2. benjol. duuhh ….

*gw nulis ini dah hampir berlinangan air mata, somebody help me …..*

4 Comments »

  1. Mirna Said:

    Vikka..
    Gw ikut sedddiiih bgt denger crita lo..
    sabar ya..suami gw awalnya jg sempet ngedrop bgt waktu dibilang spermanya kurang bagus..tp kalo dia jadinya nyalahin diri sendiri, kan jdnya gw makin sedih..hiks..hiks..
    gw jg smpe skrg blm hamil, tp alhamdulillah setelah berobat alternatif dng pijat reflexi d daerah cilandak KKO n minum jamu kista gw yg tadinya 3cm (kanan kiri) skrg dah sembuh..trus kalo dulu abis ML sperma nya lgs tumpah tapi kalo skrg ga lg..cuma yah itu deh waktu d pijat sakitnya minta ampuuuun..nah skrg gw cuma bisa menunggu & berdoa aja..
    Ayo Vikka jgn bersedih terus😉

    Cheers..

  2. kuna Said:

    mbak mirna pengobatan alternatifnya di mana alamatnya..

  3. YUYUN Said:

    MBAK VIKA..

    LAM KENAL YA…ALAMAT PENGOBATAN ALTERNATIFYA DIMANA YA….SOALNYA AKU PUNYA KASUS SAMA NIH…

    Thanks

  4. senandungcintaku Said:

    mba … saya ga berobat alternatif mba.
    itu yg berobat alternatif mba mirna


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

