Cek Sel Telur Hari ke 14

hi hi … harusnya jadwal cek selur telurnya hari ke 12. tapi berhubung lagi ada di luar kota, jadi jadwalnya pindah ke hari ke 14. nelpon ke kmc ga taunya dr. Otamar lagi cuti buat mempersiapkan grand opening. akhirnya karna hari ke 14 jatoh di hari kamis, aku ke sammarie d….

ternyata oh ternyata kritik gw diterima loh sama sammarie. inget ga ktika gw dulu pernah berantem sama suster di sammarie, he he …. setelah peristiwa itu akhirnya gw nulis kritik dan saran di web nya sammarie. dan berhasil! akhirnya mereka memberlakukan dari pagi untuk pendaftaran. he he … jadilah gw dateng jam 1 siang buat ndaftar doang. dannn dapet nomer 2 ….

he he, jam 6 gw dah nongkrong nih di sammarie. mulai praktek jam 7. dr otamar dah dateng dari jam stengah 7. lahhh … baru mulai praktek jam 8 malem. hiks ….

gw dapet nomer 1 loh …. langsung cek sel telor nya. usg tv. telorku baru 10,3 mm. endomet nya 8 mm. huh …. blum siap dibuahi nih telor. disuruh balik hari senin, dan artinya gw mesti ke MMC, huaaa ……

eya, gw sedikit curhat sama sang dokter. awalnya gara2 gw laporan kalo dah PLI ke 7! trus dia mau liat hasil kibrik evaluasi sama analisis tes sperma. pas ngeliat tes sperma nya, senyum2 d dia. trus gw skalian curhat aja. awalnya gw ngebayangin kalo gw crita bgini sama si dokter yg ada gw pasti dah berkaca2. ternyata engga! gw malah ketawa2. hebatnya dia tidak membuat diriku stress. he he …

yaahh …. mudah2an telornya siap untuk dibuahi yaaa … soalnya gw mau ke plan selanjutnya …

wish me luck!

Leave a Reply

