Hari ke 18

dueng … hari ini mesti konsul ke dr. Otamar lagi. soalnya kmaren pas hari ke 14 (24 Juli 2008) telorku belum berkembang sempurna. endometnya juga belum siap. nah …. oleh karna itu (halah) gw mesti dateng lagi di hari ke 18. berhubung hari senin, gw ke MMC d. hu hu. dari kantor dah buru2 ngelarin kerjaan, jalan jam 4 kurang 15, padahal sang dokter praktek jam 4. ini mah alamat gw dapet antrian lama nih. hiks.

nyampe MMC jam 4 lewat 20, udah dapet antrian ke 6. walah rame banget nih dokter. daannn …. dr. Tamtam baru dateng jam 5 lewat 20. huuuuuu …. kelamaan dokter gantengku, hi hi…. sambil ngantuk2 akhirnya giliran gw d.

masuk ke ruangan langsung ditanya, hari kebrapa nih bu?? “ke 18 dok!” trus usg tv d …. diubek2 sampe lama bgt, trus dia blg gini “telornya dah pecah nih bu! endometnya jg dah siap. brasa ga bu kalo dah pecah?” gw terbengong2 d. “kayanya sih udah ya dok. kmaren d kalo ga salah” sambil pasang muka dongo. he he. “trus berbuat ga bu????” nah ini nih yg gw bingung jawabnya. “berbuat sih dok” kayanya muka gw merah d. “pinter lo bu! boleh dilanjutin sampe 3 hari kedepan” huaaaa …. gw ktawa2 d.

abis itu sempet  curhat lagi nih sama sang dokter. trus cuma diresepin obat buat pas mens. kalo ga mens ya alhamdulillah …

wish me luck!!!

5 Comments »

  1. kuna Said:

    yuks…semangat trus!!!! optimis aja! pasti bisa..

  2. ratih Said:

    hai cinta,
    salam kenal
    semoga berhasil ya… aku jg pasien dr otamar loh, soalnya aku demen sm cara die USG 3D-4D. kebetulan aku br hamil.

    moga2 bulan ini jadi

  3. senandungcintaku Said:

    hai ratih ….
    namaku vikka, id ku di weddingku cinta, he he ….
    yg aku suka dari sang dokter itu karna beliau ramah, kalo ngasih penjelasan pasti panjang lebar, sama bisa bikin kita ga stress. bayangkan ktika aku divonis BO, bliau masih bisa buat aku senyum. he he …
    wish me luck yaa ….

  4. kuna Said:

    mbak..emang brasa ya kalo telurnya dah pecah (ovulasi)….emang rasanya (tandanya) gimanan?????

  5. senandungcintaku Said:

    aku sih berasa ya mba kuna. kaya suhu tubuh meningkat. trus ada cairan bening yg ga putus. sama feeling aja. he he, kalo abis itu dicek biasanya bener sih.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

