Arrrghh … Dia datang juga

huh …. setelah sempet ngalamin H2C, akhirnya dia dateng juga. Sabtu, 9 Agustus malam. menyebalkan. pasalnya aku sempet gr nih. tapi diredam juga sih kegeerannya. he he …. akhirnya jebol d.

karna dah malem jadi diitung hari pertama nya, hari minggu aja. karna mulai banyak nya ya hari minggu itu. trus senin kmaren delivery obat dari apotik mahakam. karna mulai minum profertil hari ke 3, sama oradexon diminum mulai hari ke 5.

cek dokter lagi pas hari ke 12, ntar tgl 21 Agustus!

wish me luck ….

 

*semangat*

14 Comments »

  1. ochie Said:

    semangaaaaaattttttttttttt

  2. kuna Said:

    yap…. semangaaaaat!!!!!!

  3. senandungcintaku Said:

    yak tetap semangat ….

    kan enak bikinnya :p

  4. ratih Said:

    moga2 next month suskses yak?
    believe me, God will give u the best in His Own time:)

    btw, masih ke dokter ottamar ya?

  5. senandungcintaku Said:

    amin ….
    iya … Allah akan membuat segalanya indah tepat pada waktunya …
    aku percaya ko.

    masih mba, aku masih setia sama dr otamar ko. yah mudah2an Allah memberikan jalan melalui beliau.

  6. YUYUN Said:

    salam kenal mbak…dr otamar dimana ya? Kalau di daerah jatinegara yg bagus untuk ngecheck rahim di rs apa ya? trs dr -nya siapa ya? Mohon informasinya. Terimakasih ya…Good luck ya mbak..

  7. senandungcintaku Said:

    salam kenal juga mba … dr Otamar praktek di RS MMC (Senin, Selasa, Jumat Jam 16.00 – selesai), RS Sammarie Jl.. Wijaya 1 (Rabu & Kamis Jam 19.00 – selesai, Sabtu jam 14.00 – selesai), RS Kemang Medical Care Jl Ampera Raya (Senin-Jumat Jam 09.00 – 15.00, Sabtu 09.00 – 12.00)

    di daerah Jatinegara aku ga bgitu tau mba. soalnya rumah ku di selatan. nanti d kalo ada info aku kasih tau

  8. Cindy Said:

    hi mba’..mau ikutan niy,setelah baca cerita2 dan comment2nya,pgn juga ikutan soalnya aku punya perjuangan yang cukup pjg jg. Aku & suami nikah tgl 6 Jan 2007, baru dipercaya untuk melihat 2 garis di testpack setelah menikah 1 taun 4 bulan. Awalnya ke byk tempat, dari urut perut,dr. komariah, dirujuk ke dr. jacoeb di SamMarie stlh beberapa bulan, terus terakhir di dr. dewi prabarini (baik banget, nenangin banget,sabar..). Alhamduillah 1 kali ke dr. dewi, qta dipercaya untuk mendengar pernyataan “iya,ibu hamil!”..boleh kali tuh mba’ dicoba..
    Alhamdulillah skr usia kandungan masuk 7 bulan, tdnya aku ditangani dr. fachrudin tapi di bulan ke-5, memutuskan untuk blk ke dr.dewi krn menurutku dr.fachrudin kurang komunikatif&kurang sreg aku dgn cara beliau menjwb pertanyaan2ku..walaupun aku tau beliau senior&sdh diakui kehandalannya🙂 balik lagi mba’, cocok2an. tQ.

  9. fitri Said:

    hi vikka
    Gw mo berterimaksh bgt niy sm vika dkk. Gw jd ngerti ttg PLI, dll. Gw dah nikah 2 tahun n blum dikasih jg. Awalnya gw berobat ke dr. Marly susanti, spog trus pindah ke dr. muharram, spog di klinik yasmin rscm. Nah dr.muharram ini yg menganjurkan tes ASA ke dr. Indra, spaAnd. Awalnya gw gak tau ternyata ada ya kasus spt itu (maksudnya tubuh kita menolak sperma suami alias membentuk pertahanan spt itu).
    Hasil ASA gw tinggi jg. Gw blum balik lg ke dr. Indra coz dia lg umrah.
    oya gw jg disuruh tes lab toksoplasma, rubella,ACA disingkat TRC ACA. Tp blum tau hasilnya

    salam kenal ya
    fitri

  10. senandungcintaku Said:

    @ Mba Cindy ….

    congrats ya buat kehamilannya. aku dulu jg pernah sama dr. Fachrudin. hi hi, emang kurang komunikatif ….
    tapi yaa, dokter itu cocokan sih …

  11. senandungcintaku Said:

    @ Mba Fitri,

    salam kenal ya mba…. ide awal untuk aku bikin bolg ini emang jadi ajang sharing untuk mendapatkan buah hati. tapi ya sebenernya ini keluh kesahku sih. he he …
    sama mba, aku dulu sempet ga percaya sama yg namanya ASA. walaupun secara logika pasti tiap orang itu punya antibodi.

    good luck ya …
    -vikka-

  12. itha Said:

    hi Vikka….salam kenal ya..
    aku buka2 blog kamu haru,lucu n menarik loh… aku jg 6 thn blm ada anak, aku cm mau tanya saja ASA dan ACA sama kan ya? kok aku jd sempet bingung soalnya aku dah pernah tes AC IgG dan ACa IgM hasilnya mash normal kok, alhamdulilah…
    kamu gimana sekrg keadaanya, dah mau insem lg ngak? tkx ya

  13. senandungcintaku Said:

    beda mba Itha. ACA adalah kekentalan darah sedangkan ASA adalah antibodi anti sperma.
    blum mba, blum mau insem lagi. nanti2 lah, mau coba alami lagi.

  14. wahyu Said:

    hai…aku cuma mo sharing aja nih…
    aku dah nikah hampir 5 tahun.Alhamdulillah msk tahun ke 5 aku positif hamil…
    aku pertama ke dokter juanita yg praktek di RSB.Duren tiga,tapi aku gak cocok..trus pindah ke dokter Fachrudin di RSB yang sama juga..ehhhh sekali ketemu di kasih profertil..langsung dech bulan depannya langsung positif..Alhamdulillah..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

