Cek Folikel Hari ke 13

Dueng …. tiba2 disuruh dines ke Bengkulu 3 hari -kamis sampe sabtu-. duuuhhh ….. akhirnya berhasil nego, dan pergi cuma 2 hari. Jumat pulang …. artinya bisa kontrol folikel nih.

jumat siang dari Bengkulu. delay 1 jam. nyampe bandara jam stengah 3. nunggu taksi lama banget, jam 3 baru dapet taksi. mo naek bis takut ga kekejar. tujuannya cuma ke MMC. sampe MMC jam 4 kurang. daftar dapet antrian no 3. si dokter baru dateng jam stengah 5. jam 5 lewat baru d giliran gw.

curhat sana sini. sambil ketawa2 pastinya. pas disuruh cek folikel ….. dueng …. hari ke 13, telor gw berukuran 22,1 mm. dan endomet 12,1 mm. akhirnya insem ….

ga mikir duit, besoknya langsung ke sammarie.

 

 

wish me luck, smoga ini yang terbaik.

1 Comment »

  1. ratih Said:

    semoga insemnya berhasil ya…

    good luck


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: