Tes Kibrik Terakhir & Cuti …

Hari ini, akhirnya tes kibrik lagi. stlah melalui perjuangan 8x PLI. dan kmaren terakhir gagal inseminasi.

baru bisa tes abis buka puasa, kalo ga batal d. he he. hasilnya baru ada 3 hari kedepan. gw janji ngambil minggu depan tgl 16, skalian gw kontrol ke dr. Otamar. hmm …. dari sekarang dah mulai nyiapin list pertanyaan. kalo kmaren gw bener2 ga bisa mikir apa2, besok mau ga mau harus diskusi panjang lebar. dan …. menyampaikan keinginan untuk cuti sementara dari obat2an …. mungkinkah?

2 Comments »

  1. vitri Said:

    HI VIKKA, salam kenal yah… aku mo tanya nih…
    namaku vitri
    aku kan dah tes kibrik sama dr indra g mansur, spand di sayyidah. hasil test ku lumayan tinggi..tp aku gak tau cara bacanya coz blum balik ke dr inra. yg ada hasil test kibrik aku semua positif dari 1:4 sampai dgn 1:65536. trus SIV 1,2, IgE 23 klo dulu vika brp ya?
    trus klo mo nurunin ASA selain dgn PLI, bisa gak dgn terapi kondom? barangkali vikka dah pernah tanya sama dr indranya?
    trus aku pernah baca artikel yg bertentangan dgn terapi kondom bahwa kita harus sering berhubungan dgn suami diharapkan lama kelamaan tubuh kita bersahabat dgn sperma suami. duh bingung dehhh..yg bener yg mana sih..
    Oya vikka, ada loh yg dah punya anak pertama umur 7 thn, tp kepengen punya anak kedua susah n lama bgt, ternyata usut punya usut ASA si istri tinggi. Kata dokternya hal ini bisa krn tubuh istrinya wkt anak pertama blum terlalu respon atau blum terbentuk antibodi walaupun ada tp sdkt, nah dari situ mgkn klo pake terapi kondom ada benernya yahhh…tp apa gak sayang selama 6 bln pake kondom, padahal tiap bln selalu berharap gak mens alias hamil. AKu dah 2 taon nih… pengen sih punya anak kembar lwt program bayi tabung, punya 2 cewek n cowok, hwehehe…enak ya klo bekhayal,, duh sebel deh laptop ku gak bs pencet huruf setelah ‘h’ and sebelum ‘k’ ribet bgt. sukses ya vikka… oya rencana vikka selanutnya apa?

  2. senandungcintaku Said:

    halo mba vitri ….
    nilai ASA cari yg nilainya + paling bawah. itu nilai ASA kita berarti. dulu nilaiku 16.348 yg terakhir positif. dibawah itu dah negatif.
    nilai SiV ku sama IgE aku lupa brapa. ga apal.

    bisa ko pake terapi kondom, karna memang slama PLI sebaiknya menggunakan kondom. tp biasanya diakalin kalo pas masa subur ga pake, he he.

    PLI ini masih pro kontra loh mba. ada obgin yg pro ada juga yg engga. skarang tergantung dari kita percaya apa engga ngejalaninnya.

    rencana selanjutnya …. hmm … spertinya stop PLI. karna memang sudah normal. ga tau lagi mau ngapain. nanti d nunggu hasil konsul minggu depan sama dr. Otamar.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: