Sesi berikutnya …..

Kmarin, dateng ke kantor bikin notulensi rapat jaman baheula. he he. lalu diskusi masalah keuangan. jam stengah spuluhan kelar d tuh bikin notulensi nya. lama yak? soalnya sembari chatting dan browsing2. lalu, hitung menghitung uang yg bukan milikku buat ditransfer. lama. sampe pegel. dah mau kelar, eh ditambah lagi mesti ngitung uang + dibagi2 lagi buat yang pada mau survei hari ini. halah …. jam 11 baru lah jalan ke bank. dueng …..  antriannya bikin lemes. pas mau ngantri itu antriannya dah sampe atm di luar. panas. mana kebanyakan orang2 itu pada narik uang bukan nyetor, jadi lama d.  jam 1 an baru kelar dari bank.

lanjut d naksi ke sammarie. ada kencan sama sang dokter. udah hari ke 19 sih. dan perasaan telor ku juga dah pecah. cuma mau curhat sebenernya. hi hi …. dapet antrian nomer 9. waks … lama d. padahal ada meeting jam 2. tapi mau gimana lagi. kalo besok kencannya dah kelamaan. basi d entar. mana diselak 2 orang lagi. yang pertama anak dokter yang praktik disitu juga, yg kedua ada ibu2 yg ketubannya rembes. nasib d …. sblum usg, dr otamar dah nanya duluan, “dah pecah blum bu?” hue he he “udah dok, kayanya, hari jumat atau sabtu kmaren”. pas di usg, dah ga ada telor nya. tapi endometnya aga tipis nih. ga tebel2 amat. hmm …. trus2 crita2 d kita. he he. mulai dari aku laporan kalo immunocal nya cuma kuminum shari skali padahal harusnya 2 x sehari. huh, diomelin d. lalu, ini yg paling penting, laporan kalo aku bakal ditinggal slama 3 bulan.  yang ada dr otamar cuma diem aja. bingung kayanya. tapi suami ku janji sih bakal sanggup pulang sbulan skali. nah cara ngepasin masa suburnya gimana dong???

yang aneh lagi, dr otamar ga ngasih resep yang harus diminum kalo mens.  lupa? ga tau juga d. di buku cuma negesin kalo immunocal nya diminum 2×1. udah. ga ada obat yg lain. hmm … berarti pas siklus mesti dateng lagi dong …. mudah2an dah di jakarta …. kalo ga sms an d. hi hi …

6 Comments »

  1. Melly Said:

    mbak, kok bisa tau kalo telor kita udah pecah? emang rasanya gmana? dan tanda2nya apa?

  2. senandungcintaku Said:

    kira2 ko mba. biasanya ditandai sama suhu tubuh yg meningkat, aga mules, sama kluar cairan bening panjang.
    2 yang terakhir aku ga pernah ngerasain. cuma yg pertama aja. biasanya usg juga ketauan dah ga ada telornya gitu mba.

  3. vitri Said:

    hi vikka… mo tanya dung, kira2 telornya pecah hari mens keberapa? trus bedanya telor matang sama pecah apa? sebaiknya kita “campur” pas telornya pecah/matang? tengkyu ya..n moga2 vikka cpt hamil

  4. senandungcintaku Said:

    hari kebrapa ya pas telor pecah? hmm … biasanya aku tau lewat usg trus baru dikira2 kapan pecahnya. telor matang kalo ukurannya memenuhi syarat, kira2 diatas 18 mm dan tebal dinding rahim diatas hmm 8 mm (yg ini asli lupa) CMIIW. telor matang belum tentu dia akan pecah. bisa jadi dia ga pecah loh. kadang dokter suka ngasih suntikan pemecah telor. stau aku campur pas telor pecah mba. yah sblum2nya juga boleh. tapi kalo pas telor pecah dia akan lebih maksimal. karna sperma bertahan max 4 hari, sedangkan telor hanya bertahan max 2 hari. CMIIW.

  5. vitri Said:

    mb vikka… jd telor matang sama telor pecah beda ya? klo keluar cairan bening itu berarti telor pecah?

    • senandungcintaku Said:

      beda mba. telor matang bukan berarti dia pecah. stau ku sih gitu itu tanda2 telor pecah.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: