Saat Di Jogja ….

30 September …

Adi complaint mulu, ko gw keputihan hebat yak. He he … berdasarkan pengalaman gw ga pernah kaya gini kecuali hamil. Iseng2 test pack pake test pack murah. Hasilnya negatif. Ya sudah … tunggu saja.

 

2 Oktober ….

Lebaran hari kedua. Tiba2 pas dijalan mau pergi, gigi gw patah. Asli patah, bukan copot. Jadi geraham belakang kanan bawah tiba2 somplak seperempat. Nah abis itu baru d sakit gigi yang teramat sangat.

Tumben2an nih batin gw. Dulu gw sakit gigi pas hamil doang. He he ….

4 Oktober ….

Jadwal mens nih, kaga nongol2 ditunggu sampe malem.

 

 

Leave a Reply

