Alhamdulillah ….

Telat 10 hari. Iseng2 test pack. POSITIF. Alhamdulillah. Tapi samar banget. Berhubung ditangani sama 2 dokter, jadi bingung d. Karna pesennya dr. Indra, Sp.And. kalo hamil mesti buru2 balik lagi ke beliau. Masih penasaran nih critanya positif ga sih. Akhirnya sore2 pulang kantor mampir prodia. Tes urine. Hasilnya positif juga.

Tapi di prodia, petugasnya bikin penasaran d. secara test pack di rumah hasilnya samar banget, padahal itu urine pertama di pagi hari. apalagi gw tes sore yak. makanya sempet ditanya macem2 tuh, test pack pake merk apa, urine pertama apa bukan, trus hasilnya gimana. halah …. ya Bismillah d ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: