Mendadak Kontrol ….

Dangdut banget sih judulnya. he he. Hari ini, padahal bukan jadwal kontrol, datenglah gw ke dokter tercinta. harusnya masih minggu depan. cuma berhubung hasil tes anti ph serine nya diatas normal jadilah mau berdiskusi panjang lebar dengan sang dokter. kapan perlu dilakukan infus????

usg dulu. Alhamdulillah udah keliatan kantong janin. pas diskusi, akhirnya dr. Otamar memutuskan untuk diinfus secepatnya. baiklah ….

bertanya2 harga dulu. he he. secara yang ini ga dicover asuransi kantor suami. hu hu. maunya ngakalin di RSIA Permata Cibubur. tp ko ga enak ati. nanya dulu di Sammarie abis brapa. duengg ….. langsung lemes. huuuuu duit darimana yak? need help my mom ……

eiya, kontrol ke dr otamar 2 minggu lagi ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: