Yuk kita infus ….

Pagi-pagi dah nongkrong nih di Sammarie. mau konsul sama dr. Indra, Sp.And. critanya. dr. Indra seneng loh ngeliat nilai beta Hcg nya. waa, gw salut d sama dokter satu ini, mau mengakui kalo ada kesalahan di lab sayyidah -yang notabene adalah kliniknya sendiri-. tapiii pas udah ngeliat angka anti ph serine Igm. sedih d si dokter. dan disuruh infus secepatnya.

tadinya mo ke RS Permata Cibubur. tapi ko ya jauh banget yak. dah gitu kmaren coba nelp nanya harga, ko kesannya ga prof ya, sampe 10 menit ga ada yg bisa jawab. malah gw dioper sana sini. hhh … jadilah gw memutuskan untuk dilakukan tindakan penginfusan di sammarie saja. kurang lebih slama 6 jam! huaaa kelamaann ….

Nunggu kamar baru ada jam 1. untung ada witri yg mau nemenin gw ngobrol. he he. baru d, jam 1 kurang gw naek ke ruang perawatan. jam 1 mulai d tuh diinfus.

baru kelar jam 8 malem. hu hu ….. cape d. total kena 6 juta. hiks. demi d demi …

Leave a Reply

