tes beta hcg lagi ….

hari ini jadwal tes beta hcg lagi. berhubung kmaren di prodia, skarang harus di prodia juga. dateng pagi2 ambil darah. pas ada diskon. hoooraaayyyy …. I love discount! biarpun cuma 20%. alias berkurang 50ribu. hi hi ….

ealah … sore2 pas pulang ke rumah di jalan di telp sama orang prodia. katanya hasil beta hcg gw menunjukkan nilai yang mencurigakan bila dibandingkan dengan hasil yg lalu. kalo gw ada terapi atau pengobatan apa pun lebih baik dihentikan. *pengen nonjok*

trus gw jelasin d. emang nilai gw brapa? trus gw blg, kalo gw lagi hamil. jadi ya wajarnya emang nilai itu akan meningkat seiring dengan perkembangan kehamilan gw.

nilai gw ga taunya nyampe angka 43.990. pantesan aja mereka bingung. secara mreka pun ga tau gw hamil. he he ….

Leave a Reply

