Tes anti ph serine

hari ini jadwalnya tes anti ph serine lagi. yang kedua. mau diliat perubahannya stlah diinfus. he he ….

duuhh, knapa orang2 selain orang lab prodia gunawarman susah banget kalo mau ngambil darah gw yak. pasti mesti pake jarum bayi. hhh ….

hasilnya baru ada besok. dan gw minta dikirim ke sammarie. yiiippii

7 Comments »

  1. Ayk Said:

    kok masih banyak tes-tes lagi?? kalo tes yg ini fungsinya buaat apa ya??

    *oh ya bu, boleh aku link blog mu ga? biar gampang meluncur kesini nya*

    Thx

  2. senandungcintaku Said:

    fungsinya buat tau kadar antibodi thd sperma stlah hamil. kalo diatas normal kaya aku kmaren langsung diambil tindakan. tindakan tercepat adalah dengan melakukan infus immunoglobin.

    silahkan mba kalo mau di link. tadi aku jg dah mampir ke blog mba.

  3. kuna Said:

    mbak, kenapa harus di tes ph serin? apa yang membuat dokter nya mbak memutuskan utk melakukan tes tsb?

  4. senandungcintaku Said:

    tes anti ph serine tujuannya untuk melihat nilai antibodi thd sperma saat hamil mba. jadi waktu sebelum hamil, karna ketauan punya antibodi, maka sesudah hamil pun tetep dipantau terus.
    nanti aku lanjutin d critanya. lagi banyak kerjaan. blum sempet update lagi. he he

  5. vitri Said:

    mba vikka selamt ya atas kehamilannya, moga2 nular ke aku . Aku dah evaluasi kmaren dari 65rban turun ke 8rban. skrg lg pli ke 4. Mb bole tau gak, dari awal ke dokter indra sampe berhasil hamil dah makan wkt berapa lama? sekali lg selamat ya, moga2 lancar sampe melahirkan.amin

  6. senandungcintaku Said:

    mba vitri …
    aku mulai dateng ke dr indra awal bulan februari 08. sampai agustus 08 aku dah njalanin pli sebanyak 8x. hasil terakhir ada di 512. sesudah itu karna suami ke luar kota, jadi kita berenti pli. diganti immunocal mba.

  7. kuna Said:

    mbak vikka, dulu saya juga ikut PLI 4x, PLI yg ke 4 pas aku ketauan positif hamil, abis itu kok aku ga disuruh tes2 lagi ya ..termasuk ph serine ampe sekarang


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: