13 week

kontrol 13 week nih. dapet nomer 1. he he. dateng2 ditanya keluhannya apa? karna ga ada keluhan apa2, jadi langsung usg aja. panjang janin 7,04 cm. detak jantung bagus. berat janin gw lupa nanya, he he ….

3 Comments »

  1. vitri Said:

    hi mb vikka…. pa kbrnya, ambil cuti gak? ngidam apa mb?
    mb aku mo tanya lagi, udah pernah cek hormon lh fsh prolaktin estradiol? biasanya di hari kebrp ya? aku kmaren cek di hari ke 9, hasilnya lh lbh besar dari fsh, kt dokter otamar telur gak bakal pecah. Tp pas di usg bawah hari ke 13, telurku 18,3mm, endomet 10,7. trus disuruh suntik ovidrel, tp aku gak suntik abis mahal, n telurku dah bagus. gak tau kenapa aku disuruh suntik.
    mb, klo mau inseminasi bisa lansung dateng pas masa subur atau hrs dikasih premedikasi obat2an dl?kira2 bisa gak kita dateng n langsung insem? dulu mb vikka gmn?
    trimks mb…

    • senandungcintaku Said:

      hai mba vitri …. engga ko aku ga ambil cuti. Alhamdulillah lancar2 aja. ga pake ngidam sgala. mual2 aja dikit.
      cek hormon pernah ko. LH dan fsh di hari ke hmm … aga lupa hari ke 7 atau 9 mens gitu. sedangkan prolaktin dan estradiol di hari ke 21 mens.
      nah telur besar belum tentu dia akan pecah sendiri. kalo ga salah ya … makanya kadang suka dibantu dengan suntik pemecah. tapi aku belum pernah sih, kecuali dalam tahap insem.
      pas mau insem, aku baru bilang pas kontrol hari ke 12. tapi sblumnya memang sudah dikasih obat2an penyubur. bagusnya sih bilang dari awal kalo mau insem.

  2. kuna Said:

    alo…gmn kabarnya,
    gmn hamilnya, lancar2 aja kan..
    kok ga posting lagi sih, ditunggu kabarnya..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: