Ketemu dede ….

Tiba2 kemaren pengen kontrol aja gitu. harusnya sih masih hari kamis besok. dapet antrian nomer 2. pertama dateng dah nanya boleh makan teri, cumi, sama kelapa muda ga? jawabannya smua ga boleh.

trus usg nih. hmmm … ketubanku sedikit. huaaaa ….. mesti banyak2 minum niy. susu mesti 2x shari. hmm …. daaannn ada indikasi pengentalan darah nih. langsung disuruh tes lab …. hu hu, habis banyak. obatnya nambah 1 macem. dikasih ticlid. ini nih yg mahal.

 

Ini adalah hasil usg data2…..10-maret

 

 

 

 

 

 

 

 

face

 

Foto dede ….. he he

6 Comments »

  1. Ayk Said:

    Subhanallah…dedek nya udh keliatan ya mbak, cakep banget, mudah2an lancar terus ya mbak kehamilan nya sampe melahirkan nanti.

    • senandungcintaku Said:

      @ mba Ayk ….
      amin ……

      @ mba kuna …
      itu tiba2 aja mba, ga pake rencana. tau2 setting 4d. yak kliatan. he he ….. sst ga dicharge 4d loh.

  2. kuna Said:

    wah selamat, dah bisa liat dede..
    kalo dede saya kok ga bisa diliat wajah nya, abis ngumpet mulu. ^_^

  3. vitri Said:

    moga2 dede n ibunya selalu sehat ya mb… btw mb vikka msh sama dr otamar ya?

    • senandungcintaku Said:

      @ mba vitri ….
      aminn …. iya mba, masih sama dr. Otamar ko. Insya Allah sampe melahirkan nanti juga dengan beliau.

  4. aruna Said:

    …dedeknya sadar kamera tuh, bahagia banget ya mba akhirnya bisa liat wajah si dedek…mudah2an persalinanya diberi kelancaran,lahir normal,sehat ibu dan baby-nya…amin


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: