narsis ….

dari jaman sebelum hamil pun, sudah berniat jika hamil smuanya akan terdokumentasikan dengan baik. ahahahaha ….. tapi berhubung suami tak ada stiap saat disamping saya, maka kegiatan narsis ini hanya sempat terabadikan 2x. foto studio pulak. ga sempet foto2 per hari, hiks….. trus karna waktu yang mendesak maka niat yg lebih narsis pun ga bisa terlaksana. akhirnya foto sederhana aja di Jonas ……

foto diambil 2x. yang pake baju lucu ituh pas hamil 5 bulan an d. bulan februari 2009. yang dah hamil gede itu skitar 7 bulan. diambil bulan April 2009. he he he ….

2 Comments »

  1. Ayk Said:

    Vikka, apa kabar bu… Lama ga mampir di blog mu *boro boro deh wong blog sendiri aja bertahun tahun ga ditengok hehe*
    Habis baca2 postingan mu *dlm rangka mengumpulkan semangat utk program lagi*, di postingan yang ini…dieng…ternyata suami mu temen kantor ku bu, beda dept beda lantai, tapi pernah tau hehehe… Salam ya buat semua terutama buat Inez & calon dedek nya.

    • vikka Said:

      hihihihi …. crita sama suamiku awalnya bilang ga tau. besokannya dicari via intranet. dan ternyata katanya kenal. gimana kabarmu?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: