babyblues …

maafkan … blog ini ditinggal pemiliknya. hu hu ….

kesibukan yang telah membuat saya ga pernah nongol di blog ini lagi, bukan hanya disini saja, tapi di blog lain dan juga online shop saya.

skarang mau crita ahhh ….

awal2 baby Inez dirumah, akhirnya saya terkena baby blues. sbulan! parah. asli parah. saya yang tinggal dirumah sendiri, ditemani ibu saya dan juga ibu mertua ngerasa dukungan yang saya trima hanya sedikit.  mana suami pun juga langsung balik ke site sminggu stlah saya melahirkan.

sedih? pasti. stiap saya melihat baby Inez menangis, saya pun ikut menangis. terlebih ketika di awal2 baby Inez pulang kerumah, ASI saya belum sebanyak yg dia butuhkan. seharusnya saya mendapat dukungan penuh. tapi nyatanya?? hu hu menyedihkan.

jadilah berjuang asix dengan dukungan beberapa orang.

dan errrr ….. saya paling ga suka dibanding2kan. apalagi kalo ternyata pembandingan itu sangat dilebih2kan. hu hu …. dan itu terjadi. Tapi Allah Maha Adil, beberapa bulan kemudian smuanya berbalik 180 drajat. dan kebongkar lah fakta2nya tanpa harus saya slidiki. hi hi …..

3 Comments »

  1. gessi Said:

    wowww… lama jg ya mba baby blues nyaa..
    tp sungguh beruntung yaa akhirnya bisa punya baby jg setelah perjuanan yg bgtu panjangg..😉
    btw, nama nya inez itu terilahmi ama apa mba??.. hehehe..

  2. pipit Said:

    halo vika…
    namaku pipit, salam kenal ya..
    babyblues memang bisa ternyadi pada setiap ibu pasca melahirkan,,but anyway, congratz ya atas kelahiran putri pertamanya..aku turut bahagia mendengarnya🙂
    vika, mau nanya nih…apakah vika mengizinkan bila tulisan2 vika tentang perjalanan vika utk mendapatkan buah hati diunduh (dikutip). aku lagi ngumpulin testimoni2 pasien yang menjalani PLI. terima kasih banyak ya..

    • senandungcintaku Said:

      hai mba Pipit …
      boleh2 aja ko mba, silahkan dikutip.
      btw, mau ditaruh dimana testimoni nya?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

