programku ….

kali ini bukan cerita program hamil yaakk …. pending dulu untuk yang satu itu.

tapi masih berhubungan sih.

sejak menikah hingga program hamil dan akhirnya hamil berat badan saya naik 10 kg. hiks, ya mengalah demi hadirnya buah hati. ktika hamil berat badan saya naik 10 kg.

gawatnya, stlah melahirkan berat badan saya turun 8kg. tapiii slama menyusui naik lagi 8kg. IMPAS. huuuhhhhh ….

skarang mulai panik, karna kalo mau program hamil lagi pasti disuruh nurunin berat badan dulu.

itung sana sini. pengen ini itu. speda terbeli. tapi susah banget ya mau naek speda lagi (kaya jaman belum ada Inez). waktu yg ada pengennya buat maen sama Inez. kemaren dinas ke Bali puas2 in sepedaan slama 3 jam ….

pulang dari bali, mulai tgl 8 saya mengganti sarapan saya dengan sebutir apel. dannn hari ini (10 maret) saya mulai berkunjung ke dr. Grace Judio-Kahl.

smoga kali ini berjodoh …..

Leave a Reply

