online shop

Ditulis ditengah kemacetan sudirman, dari tugu tani menuju pattimura …..

Akhir2 ini kalau diperhatikan banyak skali yang namanya online shop. Awalnya di multiply, skarang bgitu facebook mewabah orang berbondong2 membuka online shop di fb.

Saya, memutuskan untuk berjualan semenjak maret 2008. Ga trasa ya sudah 2 taun saya menggeluti online shop. Pasang surut bisnis pasti ada. Apalagi saya tidak hanya berkonsentrasi pada ols ini. Saya juga seorang staff di sudut pattimura 20.

Dulu alasan saya membuka ols karna saya ingin membagi pikiran saya, hingga tidak terus menerus memikirkan kapan buah hati akan hadir ditengah kehidupan kami.

Kini, ktika buah hati yang cantik sudah hadir ditengah2 kami, maka saya pun harus pintar membagi waktu, menjadi bawahan 8.00-4.30, menjadi owner dari anakita shop, skaligus mama dari Inez, dan juga istri dari suami tercinta.

Saking banyaknya ols yang beredar, maka para customer pun disuguhi pilihan yang rumit. Menentukan harga dan kualitas barang tentunya.

Saya rasa menjamurnya ols ini mungkin hanya sesaat. Dimana akan terlihat siapa yang hanya ikut2an saja. Sudah ada contoh 1 ols. Ga berlanjut. Seseorang yang saya kenal.

Mudah2an saya bisa bertahan ditengah keramaian ini ….

Salam,
-sudah di pattimura-

2 Comments »

  1. shinod Said:

    embeeerr… udah kayak fenomena kafe tenda thn 2000 lalu ya vik :p
    eh yg ga berlanjut pastinya bkn gw kan? gw tau siapa *sotoy*

  2. senandungcintaku Said:

    betuullll …. lo tau lahh sapa dia. sangat2 mengagumi gw spertinya. wakakakkkkk ….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

