tiket promo

hari slasa besok (4 Mei) akhirnya saya mendapat giliran dinas ke Jogja. yippiii …. sudah lama saya tidak dinas. jadi biarpun cuma ke Jogja, ambil lahh… Makasih Pak!

kmarin sore dikantor saya sempat telp ke Garuda. dan mendapat harga skitar 1250k. akhirnya dibatalkan. mahal! hmm ,,, gimana kalo naek kreta? tarik ulur sana sini. demi Inez akhirnya saya memutuskan untuk naik pesawat saja.

jadi tadi pagi2 saya kembali telp ke Garuda. dannnnn ….. saya mendapat harga 950k. wooowwww ….. langsung d ngabur ke Dharmawangsa.

Kangen Jogja!

Leave a Reply

