customer oh customer ….

saya tau customer adalah raja. yang harus diberikan pelayanan sebaik mungkin.  singkatnya kmarin ini tiba2 ada 3 orang yg complain.

orang 1 lokasi si customer di bandung. hari kamis saya ke batam. barang datang kamis. jumat tiki tutup. sehingga saya baru bisa kirim barangnya hari sabtu. dari jumat sudah bertanya2 terus. hadeehh …. kurang jelas apalagi ya. barang sampe di tangan dia hari senin. langsung dibuka oleh anaknya, dimain2in. si customer ini masih berada di kantor. malemnya dia pm saya. kalo katanya barang ini kotor banget. talinya ga ada. hmm … dan dia bilang di pm itu, dia ga akan ngembaliin barang. cuma buat aku tau aja. okai. aku terima. berkali2 sudah minta maaf. lah pagi2, ko dia pm lagi, mau ngembaliin barang karna bocor. hadehhhh. karna males ngeladenin, langsung aja suruh kirim balik. barang ditrima, saya transfer uangnya. cape …..

orang 2. kalo ini temen sendiri. berkali2 belanja di ols saya. slalu minta diskon. dan slalu dikasih diskon lebih daripada yg lain. barang dia saya kirim sabtu. dan alamat dia di pondok gede – jakarta 17XXX. nah ini masuk bekasi sebenernya. mana ada dong kode pos di jakarta berawalan 17??? bbm saya hari slasa pagi, menanyakan barangnya. saya telp TIKI katanya rencana pengiriman ya hari slasa kmarin. dan keselnya dia ngotot rumah dia di jakarta. dan biasanya cuma shari sampe. lah kalo sudah shipping kan diluar kuasa saya. saya ga bisa dong nyuruh buru2in orang TIKI. kan mreka sudah punya jadwalnya.

orang 3. nanya2 barang ko belum sampe. pas malem pm juga, katanya barang bocor. saya bilang saya kirim tambalan aja. lah dia ga mau, minta dibalikin. ya udah. kirim balik nanti saya transfer. selesai.

dan hasilnya BB saya rusak.

1 Comment »

  1. erni Said:

    ahhh.. gw pikir yang 17??? itu gw tapi untung gw ngeh kl ga punya BB ahahaha..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

