hari ke 17

ini hari ke 17 haid, dalam rangkaian program hamil anak kedua bulan pertama kedatangan ke obgin.

dateng2 langsung disuruh usg tv. *kalo ada yg nanya ga malu? jawabnya udah putus urat malu! hehehehe* nah sblum usg sempet diskusi mengenai mesoterapi. ahahahaha …. si dokter langsung diem. buat apa? katanya gitu. hihihihi. ktawa lah gw ditanya bgitu. ya jelas program diet dong dok. lah komentarnya malah “apa lagi yg mau dikurusin?” eh ya Allah dok, ga liat apa masih blom langsing. khkhkhkh. jawab skenanya d “lah abis nglahirin ga balik nih badan”. hihihihi. dalam 3 bulan sih turun lagi kaya belum hamil. thanks to dr. Grace! emang sih ketemu dr. Otamar pertama kali ya udah sgini2. dan dia bilang sih boleh2 aja. tapi ya masih ragu2 lah. secara nyuntikinnya di perut euy.

pas usg tv masih sempet2nya nglanjutin diskusi. abis bosen diutak atik nyari2 folikel yg gede. ga berkembang pula nih folikel. tetep aja 10 mm. endomet jg 6cm aja. hmmmm …. katanya karna belum dibantu obat yah udah d lupain aja bulan ini. hihihihi. dan bliau curiga gw stress berat. bener dok! pengen curhat tapi nanti sajalah sesi2 berikutnya. lalu nanya gimana kalo pake obat diet, hmm, jawabnya ih tetep boleh. tapi kalo ini saya lebih ragu lagi mau makenya. hehehehe. lah terus malah lanjut ngomongin, emang diet dimana. ternyata ga kenal sama dr. Grace. ah dokter ini …..

slesai dsesi hari ini, datang lagi pas haid sblum hari ke 5.sukur2 bisa haid hari kedua.

wish me luck!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: