perawatan gigi

Hari ini tiba2 berfikir aja buat mberesin gigi ini. Dua taun yg lalu (oktober 2008), gigi geraham blakang somplak seperempat. Lah tapinya ini malah membuat saya smakin yakin kalo saya hamil.
Dan sakit gigi saya ini hanya menyerang saat awal kehamilan, menjelang melahirkan, dan saat menyusui. Waduww rasanya mantap d, terlebih saya tidak boleh meminum sembarang obat.

Dr. Otamar juga wanti2 buat mbenerin ini gigi. Dan akhirnya saya memutuskan buat ke dokter gigi hari ini. Perawatan dimulai! (Rasanya ga ada habis2nya mengenai perawatan diri saya). Tujuan nya adalah RSPP. Tadinya mau ke asri, tapi ko ya jauh skali. Dan lagi asri terbilang cukup baru. Sdangkan rspp insya allah dapet dokter yg senior. Saya masih penakut buat urusan cabut mencabut gigi.

Planning nya saya ke drg. Surtikanti. Ini atas recommend dr. Rosita Muthalib – dokter umum di rspp yang merawat saya waktu cacar. Lha ko ya dr. Kanti baru praktik siang hari. Terpaksa d ngalah. Akhirnya saya ke drg. Gadis saja.

Dateng2 pasti diomelin d. Karna memang saya cuek skali buat urusan yg satu ini. Akhirnya diambil kesepakatan perawatan gigi dimulai. Tadi sih cuma diganti tambalannya aja. Dateng sminggu lagi ….

Demi program hamil berjalan lancar (Insya Allah) rela d mesti perawatan muka, diet ketat, dan trakhir perawatan gigi.

Wish me luck!

Posted with WordPress for BlackBerry.

1 Comment »

  1. dealer pulsa Said:

    sakit gigi jadi momok buat saya


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

