jatuuhhh ….

pagi ini, pas mandi pagi. padahal dah mau kelar. lha ko apes d. tiba2 kepleset di kamar mandi balai diklat. jatuh terduduk. 3 menitan abis itu ga bisa berdiri, bahkan triak manggil temen sekamar pun ga bisa. smua darah kek naek ke atas kpala. badan mati rasa.

stlah diem beberapa lama, baru bisa berdiri. trus kluar kamar mandi. langsung pusing hebat d. lemes banget.

skarang stlah kira2 4 jam stlah jatuh, yang dirasa pinggang nyeri2, sama ko perut bawah juga ikutan nyeri. knapa ya?

pusing masih terasa walau sudah minum panadol 1 buah. hmm

kalo sampe nanti sore masih sakit terpaksa lari ke UGD Borromeus.

hiks ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: