abis kontrol

hari ini tiba2 memutuskan buat kontrol lagi. kangen! skalian nunjukin tampilan baru saya.

akhirnya sesuatu yg tidak saya inginkan harus terjadi juga. dicurigai antibodi saya kembali tinggi. langkah selanjutnya? analisa sperma jelas tidak memungkinkan. PLI apalagi dong dok ….. pasti tidak memungkinkan. satu2nya jalan adalah dengan immunocal. (mariiiii saya kembali berjualan immunocal). tapi saya nawarin diri untuk infus gammarast (yang harganya amit2 itu). semata2 agar lebih cepat efeknya.

cuma bisa sedih iniiii …… saya kembali harus belajar, browsing2, mengingat2 perjuangan 2 taun yg lalu ….

wish me luck ….. smoga membawa berkah ….

 

2 Comments »

  1. Dhiny Said:

    Jeng Vikka, lg baby program lg ya?
    Aku jd tertarik sm immunocal or infus gammarast utk nurunin antibodi…apa emang efeknya lbh cpt drpd PLI?

    terus terang aku jg agak2 hopeless sm PLI…udh waktunya lama, pantangannya banyak, hasilnya blm pasti…

    immunocal itu bs dibeli bebas ya? bole dong, aku beli sm jeng Vikka jg… :p
    trus kalo infus gammarast, yg meresepkan androlog ya? apa bs dipake sblm program jg?
    soale dr. Indra pernah blg, kalo udh positif br infus…

    pls share info2nya ya, jeng…
    gutlak buat baby programnya…semoga cpt menular, hehe…😀

    • senandungcintaku Said:

      iya mba dhin ….
      immunocal efeknya justru lebih lama dari PLI. kalo gammarast memang lebih cepat. tapi kalo gammarast biasanya memang kalo dah hamil.
      immunocal bisa ko dibeli bebas. di apotek2 ada ko mba. beli sama aku juga boleh. hehehehe.
      kalo infus dulu diresepin sama obgyn, dgn persetujuan dr. Indra. karna kalo dulu kan masih di bawah pengawasan dr Indra. kalo yg skarang ini diresepin untuk infus pas hari ke10 haid mba. dengan harapan pas masa subur antibodi menurun.
      amiin …. kita share2 yuk …. bb knapa atuh mba?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

