lalu …. salahkan pada PMS!

beberapa hari ini saya ngrasa cape di kantor. entah knapa. kadang butuh refreshing aja. tugas numpuk ya karna memang ga kepegang. huuufft….

disisi lain, saya kesal. entah harus melampiaskannya pada siapa. mutung kalo orang jawa bilang.

puncaknya hari ini. ada tawaran untuk training luar kota. tawaran menarik buat saya yg memang ingin meningkatkan kompetensi diri. dan melepas penat sebentar (sungguh saya hanya ingin kluar dari rutinitas harian). salahkan pada status quo disini, -ya saya tidak punya atasan-, sehingga tidak ada yang “berkuasa penuh”. orang paling senior disini menunjuk saya untuk ikut training tsb. tapi mantan atasan saya tidak meridhoi saya pergi. alasannya saya masih harus mengurus paket APBN. percaya d pak, itu bisa saya handle via telfon. dannn asisten umum saya menyatakan saya tidak boleh brangkat. alasannya sama saya masih harus mengurus paket APBN dan loan WINRIP. kesel?? pasti! paket APBN itu memang tanggung jawab saya. tapi WINRIP? haruskah satu ruangan ini mengurusi hal yang sama?? menyebalkan. lalu …. salahkan pada PMS yang sedang mengisi hari2 saya. tinggal tunggu tanggal mainnya saja ……

4 Comments »

  1. ti2n Said:

    untung die ga ngerti buka2 beginian neh =))

    • senandungcintaku Said:

      wakakakkk …..

  2. wilma Said:

    Mba, salam kenal ya… Saya Wilma. Hihihihi..pengalaman PMS emang bikin yang sebenernya “biasa aja” jadi “menyebalkan”. Hehe…Ijin link ya mba ke blog ku. Thx

    • senandungcintaku Said:

      salam kenal juga mba ….. silahkan kalau mau di link


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: