Telat 2 minggu dan …..

Alhamdulillah diberi kepercayaan sama Allah …. Insya Allah beneran positif ya. hasil test pack samar banget. itupun baru kliatan kalo diliatnya dibawah sinar lampu *maksa* sempet ngotot2an sama papa, bener  ga sih positif.

Dan karna hari ini memang berencana ke Asri. ya sudah skalian ke dr. Otamar saja. di USG belum kliatan ada tanda2. akhirnya disuruh test pack lagi. logikanya dengan urine pertama kali di pagi hari saja hasilnya sesamar itu, apalagi dgn urine di siang hari. ga kliatan. dan dibilang NEGATIF.

untungnya dr. Otamar masih mau bersabar. disuruh kontrol 1 mgg lagi.

spertinya ini efek mens yg tidak teratur d *nasib* mudah2an besok kliatan hasilnya mlalui beta Hcg darah yang tadi saya lakukan di Prodia.

wish me luck

 

4 Comments »

  1. nit Said:

    wheewww..selamat ya!! semoga menular ke gw deh, amiiin!😀

  2. din Said:

    selamat ya, moga beneran hamil
    gue juga pengen cepet hamil
    dulu awal2 rajin bgt test pack tpi sekarang jadi males gara2 belum hamil2
    ada saran buat cepet hamil?
    gue udah nikah 5 bulan ini….

    • senandungcintaku Said:

      trimakasih mba. Alhamdulillah skarang sudah 15 minggu. saran? hmm …. jangan capek dan stress. itu aja kali ya

      • VhitA Said:

        selamat ya mbaaaaa


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: