14 minggu

minggu ini Alhamdulillah sudah 14 minggu. mual dan muntah sudah mulai jauh berkurang. dulu yg biasanya saya tiap sore ruku di toilet, skarang sudah jarang sekali.

tapiiii …. pernah lagi iseng makan buah di kantor. pertama sih ambilnya pepaya dan semangka. eeh kepingin d makan mangga nya. dan ternyata asem!

hasilnya smaleman perut saya mules tanpa rasa ingin pup. ampunnnn ….. rasanya dah ga jelas, saya jelas bingung antara mules biasa atau kontraksi kah ini?

pagi2 udah sms an d sama dr. Otamar. akhirnya disuruh periksa. lari lah kita ke MMC. jaga2 kalo harus disuruh rawat inap sgala. ternyata oh ternyata cuma sakit perut biasa. hihihihihihi …..

mangga kecut ga boleh dimakan lagi ahhhh #notetomyself

5 Comments »

  1. trias nisa Said:

    Dear Mbak Inez,

    Salam kenal, saya terharu melihat perjuangan mbak agar bisa hamil. Turut berbahagia tas kehamilannya. btw saya baru sekali ke dr Otamar dan berencana untuk program hamil. Jika tidak keberatan, boleh tau brp biaya insem atau pengobatan lain yg telah dijalani?info ini akan berguna untuk persiapan saya dalam mengikuti program hamil di dr otamar. fyi saat ini saya kontrol di RS ASRI.

    • senandungcintaku Said:

      hai mba … nama saya vikka. Inez nama anak pertama saya.
      saya pernah insem dengan dr. Otamar bulan Agustus 2008. di klinik Sammarie. Biaya skitar 3jt belum termasuk obat2an sebelum insem. kalo sekarang saya ga tau berapa biayanya. yg lainnya saya hanya memakai obat pematang sel telur (profertil) saja stiap bulannya.

      waaa di asri yaa? kapan2 bisa janjian nih. saya skarang kalo kontrol seringnya di asri.

  2. wilma Said:

    Selamat ya mba….senangnya. Dah pengeenn…

    • senandungcintaku Said:

      trimakasih …. sabar mba ……. pasti ada waktu yg tepat

  3. katashinta Said:

    Mbak, aku lagi berobat di Sammarie, sama dokter Rino Bonti. Dy itu dokter ketiga selama tiga tahun aku nikah dalam rangka punya anak. Aku baru ngejalanin PLI pertama. Seneng bgt baca blog-nya Mbak dan perjuangannya Mbak. Jadi terinspirasi untuk nulis juga🙂
    Semua pemeriksaanku bagus kecuali ASA yang sangat tinggi. Doain ya, mba, semoga bisa lekas nyusul :))


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

