Batuk dan Alergi

kali ini saya mau crita tentang batuk nya Inez yg berkepanjangan. minggu lalu saya ke dr widodo, Sp.A di RS Bunda. antrinya mak, ga tahan. kami dateng jam 08.30. dan baru dipanggil jam 13.30. hoaaamm …. cape. Inez sampe makan 3x di bunda. hahahahaha.

intinya sih (pas posting ini saya ga bawa catetan dari dr widodo), ada beberapa makanan yang harus dihindari oleh Inez. salah satunya harus beralih dari ayam ke daging atau ikan. dan susu pun sebisa mungkin dicoba beralih dari uht.

nah, kmarin saya mencoba mengingat2, Inez mulai batuk berkepanjangan (setiap batuk baru sembuh setelah 2-3 bulan) Natal 2010. dimana sebulan sebelumnya dia mulai minum full uht. jadi rasa-rasanya saya terpaksa mengganti uht nya d…..

mudah2an nemu susu yg cocok.

Leave a Reply

