ke Pedodontist

Awalnya saya ga mau bawa Inez ke pedodontist. tapi stlah suami cerita kalo jaman kecil dia pun punya jendela di giginya, dan stlah saya melihat kalo ponakan juga punya case yg sama, trus saya nanya juga ke tante saya yg pernah ke pedodontist, maka saya mutusin kalo Inez perlu jg dibawa ke pedodontist. dan jendelanya mesti ditambal.

hari ini tanpa sosialisasi terlebih dahulu, Inez saya ajak ke pedodontist. pilihan saya adalah drg. Rinati Adrin, Sp.KGA. dokternya cantik, ramah, kids friendly. jadi Inez ga nolak begitu disuruh duduk di kursi. begitu juga ketika disuruh buka mulut. sepanjang proses pembersihan gigi dan penambalan pun sang dokter sibuk ngajak ngobrol Inez. dan dia asik2 aja njawab pertanyaan dokter tentu dengan imajinasinya. hihihihi ….

pulang dari RSPP, hasilnya jendela di gigi Inez sudah tertutup. pesan drg. Rinati, sebulan lagi kontrol. lalu tiap 6 bulan sekali kontrol lagi.

Leave a Reply

